Thursday, April 25, 2013

Setting Macro a4tech x7

Setelah sekian lama ingin mencoba Mouse A4Tech XL-747H akhirnya kesampaian juga, sekarang mencari mouse ini memang sulit sekali, karena setelah saya tanyakan pada penjual yg dulu pernah saya beli, katanya mouse ini sudah tidak di produksi lagi. tetapi..., mungkin ada yg masih jual...
terakhir saya beli mouse ini 210, dan sekarang saya tanya lagi..., harganya sudah 175. 
yah inilah mouse macro yang paling murah untuk pb menurut saya.
dan scrip yg saya buat ini sudal max delay untuk tidak miss.

nah, kali ini saya akan memberikan cara bagaimana memasukan script macro ke dalam mouse.

pertama2 saya akan kasih sofware bwaan mouse ini...
biasanya setelah membeli mouse ini.., akan terdapat CD driver untuk di instal di komputer.

ato bila CD kalian rusak / hilang, kalian bisa download = Driver A4tech x7
tenang saja..., sofware di atas tidak akan mengandung keylogger virus
ini adalah hasil scan virut ( virus total ) = klik disini untuk melihat hasil scan

dan untuk scripnya = Scrip Macro ( pass = rudi69 )

lgsung saja... instal driver bawaan a4tech dan akan muncul seperti ini.



1. klik segitiga terbalik > Macro manager ( ikuti seperti gambar )

2. klik menu Macro > open ( ikuti seperti gambar )

3. terus masukan Scrip Macro yang sudah di download di atas

4. setelah selesai memasukan Scrip Macro, klik gambar berbentuk disket ( ikuti gambar )
5. klik ok, dan klik gambar mouse ( ikuti seperti gambar )

nah..., selesai dech memasukan macro. silahkan coba.

2 comments: