Friday, June 28, 2013

Cara bermain lost saga dengan SSH/Polosan (asli no paket 0 pulsa)

Mungkin dari kalian udah ada yg bisa internetan gratis menggunakan porosan :D
untuk kalian yg sudah bisa...
kini saya akan men share cara bermain lost saga dengan porosan... ( untuk ajarin porosan.nya kalian cari sendiri yah :D)
lgsung saja...

1. buka PF kalian...
2. masuk bagian rules.. (ikutin rules seperti gambar di bawah ini/ ini rules punya ane) cuman contoh rules untuk PF nya aja yah
3. setelah selesai melakukan rules di PF.nya... kita lanjutkan membuka task manager...
4. cari proses dengan nama "autoupdate.exe" biarkan saja dahulu...
5. balik lagi di bagian login lost saganya.... "masukkan ID sama pas login kalian"
6. setelah selesai login... secepatnya kalian masuk ke task manager dan end task proses "autoupdate.exe" seperti gambar di bawah ini. NOTE : pada saat end task..., jgn sampai loading hackshieldnya selesai... (jadi sebelum loadingnya kelar.., harus di end task proses tersebut..)
7. setelah langkah ke 6 selesai..., tggu lah sampai loading tersebut selesai...
8. akhir.nya :D




Terima Kasih gan...
jgn lupa di comment yah :D

10 comments:

  1. Gan kok ane Gk bisa masuk server ya mentok pas di UDP ..??

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. wah, klo ssh ane belom pernah coba mas, soalnya ane ndak punya sshnya >,<
      silahkan di coba aja mas.., spa tau berhasil :D

      Delete
  3. wah, klo Pb saya belom tau gan @_@ jarang maen pb soalnya >,<

    ReplyDelete
  4. om mento udp kenapa ini
    udah senang senang ehh ga masuk game -_- please reply

    ReplyDelete
  5. connection failed connect() failed: windows error 10061: No connection could be made because the target machine actively refused it. gimana cara nya saya gak bisa tolong ya

    ReplyDelete